Kamis, 23 Desember 2010

"Pengumpulan Cap Tangan"


Gerakan Stop Generasi Gayus akan mengadakan kegiatan "Pengumpulan Cap Tangan" yang akan diselenggarakan pada awal bulan Januari 2011. Pesertanya adalah mahasiswa/i di 10 Universitas di Jakarta. Cap tangan tersebut akan diserahkan kepada KPK sebagai tanda bukti dari generasi muda yang sepakat mengatakan stop terhadap segala bentuk KKN di Indonesia kedepannya.


Kami selaku panitia akan mengunjungi 10 Universitas di Jakarta dan setiap Universitas mengirimkan representative mereka sebanyak 10 orang mahasiswa/i untuk melakukan pengecapan tangan di tempat yang telah kami sediakan. Setelah berhasil mengumpulkan 100 cap tangan, kami akan menyerahkan hasil kegiatan ini berupa cap tangan tersebut kepada lembaga yang berwenang dalam mengatasi KKN di Indonesia, yaitu KPK (Komisi Pemberantas Korupsi).

Di tahun yang baru ini, sangatlah tepat untuk mengobarkan semangat baru ke generasi kita, genersai muda, untuk mengatakan "Stop Generasi Gayus". Agar cita-cita kita bersama untuk Indonesia bebas Korupsi dadpat tercapai. Syukur-syukur bisa membantu KPK dalam mengurangi penyakit moral yang satu ini untuk kedepannya.

Untuk mengetahui informasi lengkap selanjutnya mengenai kegiatan " Pengumpulan Cap Tangan" oleh gerakan "Stop Generasi Gayus" dan 10 Universitas di jakarta :

Twitter    : @stopgayus
Official Website : www.stopgenerasigayus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar